Andika Perkasa Akui TPN Ganjar-Mahfud Incar Susi Pudjiastuti

Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jenderal TNI (Purn) Andika Perkasa mengakui jika pihaknya mengincar mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti untuk turut bergabung ke TPN. Hal ini disampaikan Andika usai ditanya momen makan siang bersama antara bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa (7/11/2023). “Ya sebagai sebuah rencana, itu kan sudah didiskusikan di internal kita dengan Mas Ganjar,” kata Andika ditemui di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Jalan Cemara 19, Jakarta Pusat, Selasa malam. Menurut Andika, tidak ada salahnya jika TPN dan Ganjar mulai membangun komunikasi dengan Susi Pudjiastuti.

Namun, terkait kepastian apakah Susi Pudjiastuti bakal bergabung TPN, Andika belum bisa menjawabnya. “Bahwasanya nanti output dari pertemuan itu gimana ya, kita lihat bagaimana Mas Ganjar nanti berinteraksi,” ujar mantan Panglima TNI ini. Lebih lanjut, Andika hanya tertawa saat ditanya soal perebutan Susi Pudjiastuti dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sebelumnya, Ganjar Pranowo bersilaturahmi ke kediaman Susi Pudjiastuti di Pangandaran, Jawa Barat, Selasa. Dalam foto yang diterima awak media, Ganjar dan Susi tampak sedang makan siang bersama.

Ada pula foto ketika Susi menuangkan nasi ke piring Ganjar. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu terlihat semringah pada momen tersebut. Selepas menikmati hidangan makan siang, Ganjar dan Susi Pudjiastuti terlihat berbincang berdua dengan akrab. Ganjar mengaku sudah lama janji berkunjung ke kediaman Susi Pudjiastuti, tetapi baru sempat hadir hari ini.

“Saya sudah janji lama ke sini, dulu mau dimasaki udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show saya diundang tapi WA-nya telat buka saya, akhirnya saya buka dan kesempatannya hari ini,” ujar Ganjar. Politikus PDI-P ini mengaku berteman lama dengan Susi Pudjiastuti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like