Apakah Erick Thohir Bergabung Menjadi Tim Pemenangannya Prabowo?

Cawapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto berbicara terkait kemungkinan Erick Thohir bergabung menjadi tim pemenangannya pada Pilpres 2024 mendatang. Apa jawabannya?

“Beliau kan menteri, beliau menteri, tugas beliau,” kata Prabowo di Jakarta Pusat, Sabtu (4/11/2023). Prabowo ditanya kemungkinan Erick Thohir masuk tim pemenangan usai melakukan pertemuan beberapa waktu lalu. Prabowo mengatakan Erick Thohir tidak akan bergabung dengan tim pemenangan dirinya. Hal tersebut dikarenakan Erick Thohir yang masih berstatus sebagai menteri BUMN.

“Kan saya sudah mengatakan bahwa beliau menteri, jadi mungkin tidak boleh aktif di pemenangan. Tadi kan sudah ada statement di depan pers. Mungkin di depan anda semua, beliau menyatakan mendukung saya,” jelasnya.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengatakan, dirinya akan memberikan dukungan ke Menteri Pertahanan sekaligus calon presiden (capres) Prabowo Subianto. Erick mengatakan, dirinya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang lebih besar, maju dan baik lagi.

“Saya akan support Pak Prabowo karena ini sesuatu kehormatan buat saya dan keluarga, dan saya ingin menjadi bagian untuk Indonesia yang tentu yang lebih besar lagi, lebih maju lagi, lebih baik lagi,” kata Erick Thohir di kediamannya, Menteng, Jakarta Pusat, dilansir, Selasa (31/10).

Erick mengatakan, ia dan keluarga makan siang bersama Prabowo. “Saya merasa sangat terhormat ya, kedatangan Bapak Prabowo ke rumah saya, makan bersama istri dan anak-anak saya,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Erick mengatakan, anak perempuannya menitipkan mimpinya ke Prabowo agar Indonesia ke depannya menjadi hijau. Sementara, anak laki-laki Erick berharap agar Prabowo menjaga ekonomi Indonesia.”Anak-anak laki saya tadi bicara ‘Pak ini namanya ekonomi harus dijaga karena ini bagian masa depan anak muda kita untuk terus menjadi pengusaha dan pekerja’,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like