Deretan Jenderal Purn Polri Dukung Prabowo-Gibran

Sederet jenderal purnawirawan Polri mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka. Ada para mantan Kapolri hingga mantan Wakapolri. Prabowo-Gibran menemui para relawan di Indonesia Arena, GBK. Kegiatan itu dilakukan sebelum Prabowo dan Gibran resmi mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU.

Dalam kegiatan itu, terlihat sejumlah jenderal purnawirawan yang hadir. Mereka yang hadir yaitu mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Komjen Ari Dono Sukmanto, mantan Kabaharkam Komjen (Purn) Condro Kirono, mantan Sestama Lemhannas Komjen (Purn) M Iriawan.

Selain mereka yang hadir, terdapat pula jenderal purnawirawan lain yang turut mendukung Prabowo-Gibran yakni mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutanto dan mantan Kapolri Jenderal (Purn) Idham Azis.

Seperti diketahui, Prabowo dan Gibran akan mendaftar ke KPU sebagai peserta Pilpres 2024 pada hari ini. Prabowo dan Gibran terlebih dahulu berkumpul di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan

Setelah itu, Prabowo dan Gibran berangkat ke Hall Indonesia Arena GBK bersama para Ketua Umum Partai Politik Koalisi Indonesia Maju (KIM) untuk menyapa relawan.

Selanjutnya rombongan bersama Partai Koalisi dan relawan berangkat menuju Taman Suropati. Baru kemudian dilanjutkan dengan parade Capres dan Cawapres menuju Kantor KPU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like