Heboh Kepala Desa Pamer 5 Kardus Duit Gaib Miliaran Rupiah

Masyarakat di Grobogan, Jawa Tengah kembali dihebohkan dengan ulah kepala desa (kades) yang tengah memamerkan uang pecahan ratusan dan lima puluh ribu rupiah di dalam lima buah kardus.

Kades Isman mengungkapkan, bahwa uang tersebut adalah uang hasil ritual dengan sholat sambil membaca doa dan wirid pada tengah malam.

Dalam video amatir warga berdurasi 2 menit 17 detik terlihat seorang laki-laki mengenakan kaos putih dan celana panjang hitam yang diketahui adalah Isman. Ia merupakan seorang Kades Tungu, Kecamatan Godong, Grobogan, Jawa Tengah.

Ia terlihat sedang memamerkan lima buah kardus yang berisikan uang pecahan ratusan dan lima puluhan ribu rupiah. Sambil memegang uang, kades tersebut mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah berhasil membantu dalam ritual meminta uang goib.

Selain itu, ia juga mengucapkan sepatah kata akan melunasi semua utang ke beberapa teman yang sudah lama menagihnya. Diketahui, aksi pamer duit ini dilakukan di rumah rekannya di Sukabumi, Jawa Barat beberapa hari lalu dan sempat viral setelah diunggah dan disebar oleh rekan yang merekam.

Menurut Isman, saat itu ia mengaku terlilit utang sebanyak Rp1,5 miliar saat pencalonan kades empat tahun lalu. Kemudian, ia kebingungan karena harus segera melunasi utang tersebut, sehingga dirinya berkonsultasi kepada orang pintar di wilayah Demak, Jawa Tengah.

Isman kemudian diarahkan ke teman seperguruan orang pintar tersebut di wilayah Banten, Jawa Barat. Isman kemudian bergegas ke Banten dan mampir ke rumah temannya di Sukabumi, Jawa Barat.

Di rumah temannya ini, Isman kemudian melaksanakan pesan dari orang pintar tersebut untuk menjalankan sholat malam. Kemudian, dilanjutkan dengan bacaan sholawat, wirid dan doa tepat pada Jumat tengah malam.

Seusai melakukan ritual, Isman mengaku kaget tiba-tiba di depannya ada lima kardus berisikan uang yang diperkirakan bernilai miliaran rupiah.

Saking senangnya, isman kemudian memanggil pemilik rumah untuk merekam semua uang yang ada di dalam kardus sambil mengucapkan rasa terima kasih kepada sang spiritual yang menuntunnya. Setelah itu, kades tungu pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Sementara teman atau pemilik rumah pergi ke dapur untuk membuatkan minuman. Ia mengaku kaget ketiga kembali ke kamarnya, semua uang dalam tumpukan lima kardus lenyap.

Sementara rekannya juga mengaku kaget dan tidak mengetahui ke mana uang dalam lima kardus tersebut lenyap. Saat ini, kades yang sudah tiba di rumahnya langsung mendatangi Polsek Godong untuk memberikan klarifikasi terkait rekaman videonya yang sudah viral di media sosial.

Polisi belum bisa memberikan keterangan terkait hasil klarifikasi kades tersebut. Saat ini, polisi masih mengumpulkan data dan keterangan pasti terkait kebenaran rekaman kades terkait uang gaib yang diperoleh saat ritual yang kini telah beredar luas di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like