Ini Tanggapan Gibran Yang Disurati FX Rudy soal KTA PDIP

Gibran Rakabuming Raka mengaku telah mendapatkan surat resmi dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)Kota Solo FX Hadi Rudyatmo atau FX Rudy. Surat dikirimkan pada Selasa (31/11/2023) secara langsung ke Balai Kota Solo oleh Sekretaris DPC sekaligus Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso.

“Iya, sudah ada suratnya, sudah (diterima),” kata Gibran Rakabuming Raka saat ditemui di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis (2/11/2023).

Disinggung soal setelah disurati FX Rudy, apakah akan segera bertemu, Gibran enggan menanggapi lebih. “Nanti ya, nanti,” singkat Gibran. Sebelumnya, FX Rudy mengatakan pihaknya belum menerima surat tanggapan akan surat yang dikirimkan olehnya ke putra sulung Presiden Jokowi itu. “Surat tanggapan belum.

Isinya mengimbau dan menyarankan kartu tanda anggota (KTA) dikembalikan dan membuat surat pengunduran diri gitu aja. Karena dulu datang ke DPC, sekarang ya pulang ke DPC lah,” kata FX Rudy saat dikonfirmasi, pada Kamis (2/11/2023).

Mantan wali kota itu mengaku saat ini sudah tak memiliki harapan lebih atas agenda pertemuannya itu. “Ya kalau tidak dijawab ya wis, tidak perlu. Suratnya biar sampai sana saja. Kalau belum dijawab ya wis,” ujarnya. “(Tujuan) menjaga agar Mbak Mega tidak dituduh berdiri di 2 kepentingan. Pak Jokowi juga agar tidak diisukan berdiri di 2 kepentingan, gitu saja,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like