Misteri Janin Hilang Usai Boncengi Nenek-Nenek

FENOMENA mistis memang dekat dengan masyarakat Indonesia, banyak kisah-kisah mistis beredar di media sosial. Beberapa pun menjadi hits, seperti yang paling trerkenal KKN di Desa Penari.

Nah, baru-baru ini pemilik akun TikTok, @zaitunmoramill menuturkan kisah unik yang dialami seorang perempuan. Kisahnya viral usia menceritakan pengalaman mistisnya yakni kehilangan janin usai memboncengi nenek-nenek tak dikenal.

Dalam akun TikTok-nya, wanita itu mengatakan mulanya ia memutuskan berpergian saat menjelang maghrib. Padahal,orantua wanita itu sudah mengimbau agar ia tidak keluar menjelang magrib di kondisi yang tengah berbadan dua.

“Dua bulan sebelum kejadian, aku sudah dilarang orangtua buat berpergian menjelang maghrib. Tapi karena ada keperluan, akhirnya aku tetap pergi aja,” tulisnya, dikutip MNC Portal Indonesia.

Alhasil, wanita itu pun tetap keluar rumah saat menjelang maghrib dengan sepeda motornya. Di perjalanan, ia mengaku bertemu dengan seorang nenek-nenek tidak dikenal, kemudian ia memberi tumpangan pada wanita tua itu.

Saat mengantarkan nenek itu, wanita ini mengaku ditanyai sejumlah pertanyaan mengenai kandungannya. Mulai dari usia kandungan hingga jenis kelamin sang jabang bayi.

“Nenek-neneknya ramah banget sampai nanya usia kandungan berapa bulan, jenis kelamin anaknya apa, dan lain-lain. Karena senang banget ditanya tentang kandungan, akhirnya aku jelasin panjang lebar,” ungkap wanita itu.

Setelah bercerita panjang, wanita tua itu pun meminta diturunkan di sebuah jalan sepi dan buntu. Bahkan, nenek itu tak menjawab saat ditanya soal tempat tinggal oleh wanita ini.

Siapa sangka, seminggu setelah kejadian ini, wanita itu mengalami permasalahan pada kehamilannya mulai dari pusing hingga sering mengeluarkan flek. Ia pun memutuskan untuk ke dokter kandungan. Sungguh kaget bukan kepalang saat ia mengatahui janin yang selama ini ia kandung tiba-tiba hilang secara misterius.

“Kaget, sedih, merinding dan perasaan berantakan banget waktu dokter bilang kehamilanku kosong. Istilah medisnya kalau gak salah blighted ovum,” ungkapnya.

“Suami dan keluarga juga kaget, semuanya nyalahin aku yang katanya gak bis ajaga kandungan dan malah sering berpergian waktu hamil,” tambahnya.

Kejadian janin hilang secara misteris itu pun mengundang reaksi dan tanda tanya dari netizen. Sayangnya, tak diketahui lokasi dari peristiwa mistis itu. Meski begitu, banyak dari netizen ikut merinding dan menyarankan agar tidak keluar rumah saat atau menjelang maghrib, khususnya saat sedang hamil.

“Hamil atau tidak, sebaiknya kalau maghrib di rumah saja,” kata akun @fa*******

“Percaya gak percaya, larangan orangtua jangan dilanggar,” sambung @co*****

“Di desa gue sering kejadian kayak gitu,” tambah akun @fe********.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like