Prabowo Beberkan Rahasia Badannya Selalu Sehat Bugar

Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto membeberkan kiat sehat badan bugarnya usai melakukan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (26/10/2023).

Setiap pagi sebelum beraktivitas, Prabowo kerap kali meminum jamu tradisional seperti olahan Teh Kunyit dan Teh Cengkeh.“Saya suka minum jamu kunyit, teh kunyit sama teh cengkeh.” ucap Prabowo pada rekan-rekan media. Bahkan, setiap pagi Prabowo acap kali melakukan olahraga berenang di setiap harinya sebelum beraktivitas.

Dalam kesempatan itu Prabowo juga bercerita meski malu-malu bahwa dirinya takut dengan jarum suntik ketika melewati proses untuk pengambilan darah.

“Kalau saya ini terus terang saja, boleh saya ngaku ga?“ tanya Prabowo pada awak media“Boleh.” jawab serempak para wartawan

“Ini di depan banyak orang lho, Saya ini Mantan Kopassus tapi saya takut disuntik jarum.” ujar Prabowo disambut gelak tawa wartawan

Prabowo juga sempat kilas balik bercerita ketika ia masih menjadi Tentara di Akademi Militer, Prabowo akui lebih memilih untuk terjun payung selama sepuluh kali ketimbang disuntik.

“Saya waktu Akmil, lebih baik saya terjun payung 10 kali, daripada disuntik tapi sekarang ya harus tunduk sama dokter.” ucap Prabowo disambut tepuk tangan.

Hingga pada akhirnya, Prabowo tetap mengikuti serangkaian test tersebut secara profesional. Bahkan, Prabowo juga mengakui bahwa para Dokter dan Perawat RSPAD juga sangat profesional menangani pemeriksaan Prabowo dan Gibran. “Tapi, alhamdulillah ambil darah sangat proffesional tidak terasa.” tuturnya.

Terjadwal pada hari ini Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka didampingi oleh pihak KPU (Komisi Pemilihan Umum) untuk melakukan tes kesehatan berupa Medical Check Up guna melengkapi persyaratan dalam ajang kontestasi Pilpres 2024.

Selain itu, Prabowo juga turut didampingi oleh Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, Rosan Roslani Ketua Tim Kampanye Prabowo Gibran, dan Raja Juli Antoni Sekjen PSI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like