Ribuan Logistik Tinta Untuk Pemilu 2024 Dipantau CCTV

Logistik tinta untuk Pemilu 2024 sudah tiba di Kabupaten Lebak, Banten. Total ada 7.990 botol tinta yang diterima KPU Lebak. “Hari ini logistik yang baru kita terima tinta. Jumlahnya ada 7.990 botol ini udah semuanya, sesuai kebutuhan kita,” kata Kasubang Keuangan, Umum, dan Logistik pada KPU Lebak Muhamad Mujib Setiana, kepada wartawan, Senin (13/11/2023).

Mujib menjelaskan, logistik lain akan dikirim secara berkala. Terdekat, KPU akan menerima segel plastik.”Logistik yang datang masih akan kita simpan di gudang,” tuturnya.

Mujib memastikan gudang logistik aman dari kebocoran maupun genangan air mengingat cuaca sudah memasuki musim penghujan. Selain itu, pihaknya juga menugaskan 4 orang yang dibagi dalam dua shift untuk menjaga gudang.Gudang dipastikan aman, tidak ada kebocoran dan lokasinya juga bukan masuk kawasan banjir,” jelasnya.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prastyo Hermawan sudah siap mengamankan logistik pemilu. Ada 3 personel yang akan berjaga di gudang setiap harinya.”Selain menurunkan personel, betul gudang juga di lengkapi CCTV. Ada 3 ruangan dan disetiap ruangan terdapat CCTV,” kata Eddy.

Menurut Eddy, pemasangan CCTV juga bentuk pengamanan. Kondisi di sekitar gudang bisa dipantau dan memiliki rekaman digital.”Sekarang ada 4 CCTV, 3 di gudang dan 1 di gerbang masuk. Rencana kami mau tambah 4 lagi,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like