Viral Mobil Fortuner Diduga Berplat Polisi Arogan dengan Tongkat Besi Ancam Pengendara

Beredar video di media sosial yang menampilkan sebuah mobil Toyota Fortuner hitam diduga berplat nomor khas kepolisian mengancam pengemudi lain dengan tongkat besi.

Berdasarkan akun Instagram @loslow.indonesia, video yang diduga direkam melalui kamera dashboard menunjukkan Fortuner yang dimaksud mencoba menutup jalan mobil yang sedang merekam.

Kemudian, mobil yang merekam itu mempercepat laju kendaraannya dengan menyalip dua mobil di depannya hingga Fortuner dengan plat nomor polisi itu tidak nampak di video alias tertinggal.

Namun, mobil Fortuner berhasil mendahului lantaran mobil yang merekam kejadian tersebut berhenti di traffic light. Saat berhenti, posisi mobil Fortuner itu sedikit menyerong ke kanan sedikit menutupi laju mobil yang merekam.

Tidak lama berselang setelah berhenti, kemudian pengemudi membuka pintu dengan nampak memberikan omelan. Tidak lama kemudian, pengemudi Fortuner itu mengambil sebuah barang di bawah setirnya yang ternyata sebuah tongkat besi.

Pengemudi Fortuner itu pun kembali memberikan omelan dengan menggenggam tingkat besinya. Selanjutnya, pengemudi yang sedang tersulut emosinya itu menutup kembali pintu mobilnya.

“Guys jadi ini barusan kejadian sama ade gw. Jadi ade lagi jalan balik ke rumah dari PIK. Terus di jalan gak ada apa-apa tiba-tiba ada mobil Fortuner plat polisi nyalain strobo suruh ade gw berhenti kemungkinan gara-gara gak dikasih jalan jalur tengah. Padahal jalan lebar,” tulis akun @loslow.indonesia yang menyebutkan keterangan tersebut dari perekam video tersebut.

“Pas di lampu merah, dia berhentiin ade gw trus keluarin tongkat besi. Mungkin dia liat ada dashcam jadi gak turun dia. Oiya itu di belakang fortuner ada temannya satu mobil lagi. Terus ade gw biarin aja tapi masih diikutin,” sambungnya.

Dalam unggahan tersebut, disebutkan waktu kejadian pukul 03.00 WIB. Masih dalam postingan yang sama juga meminta untuk menindaklanjuti kejadian tersebut.

“Tolong buat bapak polisi ditindak ya. (lokasi sebrang emporium) plat nopol fortuner= 5727-00,” terangnya.

Hingga kini, belum ada keterangan dari kepolisian terkait peristiwa tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like