Viral Pria di Makassar Nyaris Diamuk Massa Gegara Diduga Perkosa Bocah

Seorang pria berinisal IK (25) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) nyaris diamuk warga karena diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur. Insiden itu terjadi di Jalan Indah 6 Kelurahan Pannampu Kecamata Tallo Kota Makassar, Senin (13/11/2023) Pukul 15.40 Wita Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Wahiduddin membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan korban berinial MS. “Korbannya MS berusia 5 tahun,” ucap Wahiduddin dalam keterangan tertulisnya kepada Kompas.com, Senin malam.

Kronologis kejadian, kata Wahid, pada pukul 15.30 Wita nenek korban bernama Dg Summi mencari cucunya karena belum pulang ke rumah. Dia kemudian bertanya kepada tetangganya bernama Ayu, namun Ayu mengaku tidak melihatnya dan hanya mengatakan mungkin di rumah pelaku IK. “Pukul 17.00 Wita massa baik dari keluarga korban mengepung rumah terduga pelaku. Sementara IK bersembunyi di dalam rumahnya,” tuturnya.

Beruntung polisi yang mendapatkan laporan terkait insiden tersebut langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) dan berhasil mengamankan terduga pelaku dari amukan massa yang emosi. Sementara korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum dan pelaku telah diamankan di Unit PPA Mapolrestabes guna penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like