Viral Selebgram Dituduh Jadi Pelakor, Ini Sumber Pendapatan Auzura

Sosok selebgram dan TikToker cantik Auzura sedang menjadi sorotan akhir-akhir ini. Berikut terdapat penjelasan mengenai sumber pendapatan Auzura serta kisaran pendapatannya.Auzura viral di TikTok dan Twitter setelah terdapat postingan yang menyudutkan dirinya. Gadis cantik itu dituding menjadi simpanan pria beristri dan pelakor (perebut laki orang).

Auzura mempunyai beragam sumber penghasilan. Ia memperoleh pendapatan dari mempromosikan klinik skincare dan bekerja sama dengan beberapa brand kosmetik. Selain itu, Auzura turut mengiklankan smartwatch serta berkolaborasi dengan podcast bersponsor. Auzura diketahui mempunyai kanal YouTube Zulaa QR subscriber hampir 10 ribu.

Dilihat dari Social Blade, kanal YouTube Zulaa QR diperkirakan menghasilkan 35 dolar hingga 530 dolar AS (Rp 550 ribu hingga Rp 8,4 juta) per tahun. Sumber pendapatan Auzura paling banyak datang dari TikTok dan Instagram. Auzura mempunyai akun Instagram (@auzura.qr) dengan lebih dari 540 ribu follower. Auzura awalnya terkenal berkat konten joget dan lipsync di TikTok. Cewek kelahiran Purwakarta, Jawa Barat itu memiliki akun TikTok (@qrzura) dengan lebih dari 4 juta follower.

Berdasarkan perhitungan melalui TikTok Calculator dan Influencer Marketing Hub, akun TikTok @qrzura diprediksi mampu menghasilkan kisaran 6.600 hingga 9.900 dolar AS (Rp 105 juta hingga Rp 157 juta) per tahun. Itu belum termasuk endorse dari pihak ketiga yang bekerja sama dengan sang konten kreator.

Auzura disorot usai akun @thariqs__ membuat video stitch dengan @qrzura. Postingan dari @thariqs__ menuding bahwa Auzura sedang bermesraan dengan suami orang di luar negeri. “Hehe, idola siapa ini hayo,” bunyi keterangan pada video @thariqs__. Akun ini menyindir bahwa Auzura kerap bersenang-senang dengan suami orang lain.

“Siapa ini? Hayo, lagi ke luar negeri ya sama suami orang?” kata @thariqs__. Postingan video tersebut viral setelah ditonton lebih dari 4 juta kali dan memperoleh 390 ribu tanda suka. Utas yang dibagikan @Sembroenoo membuat Auzura makin disorot oleh netizen.

“Sekarang ani-ani berkedok syariah. Katanya selebgram terkenal Auzura,” tulis @Sembroenoo. Postingan mengklaim bahwa Auzura mendapat pesan peringatan dari tim istri sah. Selebgram itu dituding menerima uang bulanan Rp 20 juta dan apartemen Rp 50 juta per 6 bulan.

“To @auzura.qr. From: Tim istri sah. Enak nggak mbak dapat uang bulanan Rp 20 juta, apartemen Rp 50 juta per 6 bulan. Baru ngerayain birthday party Rp 10 juta, checkin 2 hari Rp 10 juta sama suami orang? Muka doang lugu tapi aslinya iblis banget,” bunyi keterangan dari akun @menfess.berbahaya dan @thariqs__.

Akun media sosial dan kanal YouTube milik Auzura lantas diserang oleh netizen. Pantauan pada Selasa (31/10/2023), akun YouTube Auzura (Zulaa QR) panen komentar nyinyir dari netizen. Tak sedikit yang menjulukinya sebagai Wanita Penghibur Syariah atau ‘WP Syariah’.

“Wah kontennya sangat menghibur. Semangat wanita penghibur,” kata @q**0*81.

“Ajarin dong puh sepuh, caranya bisa disewain apartemen,” sindir @aso**ici**9944.

“Kontennya menghibur, semangat WP Syariah (Wanita Penghibur Syariah),” komentar @imr**ha*im.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like