Viral Video Syur Diduga Mahasiswa Batam Tersebar di Media Sosial

Video syur diduga mahasiswa Politeknik Negeri Batam tersebar di media sosial. Video tersebut diduga disebarkan oleh pacar di media sosial pribadi korban.
Dari informasi yang dihimpun video syur itu disebarkan di akun Instagram korban. Korban diketahui sebagai mahasiswa di Politeknik Negeri Batam diketahui dari dua postingan instagram di beranda akun tersebut.

Postingan video syur itu diunggah di Instagram story. Yang mana dalam postingan Instagram story itu menunjukkan perbuatan layaknya suami istri.

“Terima kepada teman-teman semuanya, kita berpihak penuh terhadap korban. Laporan sudah diterima dan akan kami tindak lanjuti,” tulis akun @satgasppksgedsipolibatam pada postingan Instagram diduga mahasiswa Politeknik Negeri Batam itu.

Akun lainnya menjelaskan, bahwa akun Instagram yang memposting video syur itu dibajak oleh pacar korban. Pelaku diketahui telah mengganti password akun tersebut sehingga tidak bisa diakses korban.

“ini akunnya dibajak sama cowonya, nama cowonya A*******, n**** (yang punya akun) ga tau password nya apa jadinya dia ga bisa hapus story yang di up sama A******, A****** udah 2 tahun ngancem si cewe biar dia ga di putusin, tapi akhirnya si cewe cape dan berani untuk ninggalin A*****, akhirnya a*** post vidio itu, disclaimer A**** udah hampir 2 tahun ngelakuin kekerasan ke N****,” tulis akun @3_.12_____

Akun lain menyebut korban telah melaporkan kasus tersebut ke kepolisian. Ia juga menyebut perbuatan asusila pada Instagram story itu adalah paksaan pacar korban.

“Ini akun N*** di bajak, Dan Sudah dilaporkan ke kepolisian, Dan Ini murni pemaksaan dari laki-laki dan info ini valid,” ujar akun @nikkrniawan.

Video asusila yang diposting pada akun Instagram itu diketahui diposting sekitar pukul 12.00 WIB hari ini. Hingga pukul 19.35 WIB postingan Instagram story itu masih diposting akun tersebut.

Direktur Politeknik Negeri Batam Uuf Brajawidagda mengaku baru mengetahui informasi video syur yang diduga melibatkan mahasiswanya. Ia menyebut akan mengecek informasi tersebut.

“Saya baru dengar, kami cek dulu. Belum dapat info. Ini saya dapat info saat ditanya. Udah lama ya? Nanti saya cek dulu ya,” kata Uuf saat dikonfirmasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like